sigoblogx sigoblogx sigoblogx
Video
Bintang Kamu

sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx

Obrolan Orang - Orang Keren

Sunday, October 21, 2012

Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari

Mulailah Kulit cantik indah dari Citra Night Whitening Hand & Body Lotion..

Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari


Kulit kering ?, kasar ?, bersisik ? dan kusam ?, nggak banget deh. Sekedar tau aja girls, kulit tidak sehat bisa disebabkan oleh berbagai hal, diantaranya adalah karena pengaruh cuaca, debu serta kotoran. Nah, agar kulit kamu terlihat lebih halus, lembut dan juga sehat, untuk kalian para wanita wajib banget memakai Citra Night Whitening Hand & Body Lotion. Loh, kenapa harus pakai Citra Night Whitening ? kan banyak tu produk-produk Body Lotion kecantikan kulit lainnya ?

Citra Night Whitening mengandung Minyak Biji Anggur yang sudah digunakan sejak ratusan tahun lalu untuk membuat kulit menjadi halus, lembut, cantik dan kulit jadi lebih muda. Didalam Minyak Biji Anggur, terkandung Antioksidant yang sangat berkhasiat merawat kulit dari dalam sampai luar.

Didalam Citra Night Whitening, para pakar kesehatan kulit Rumah Cantik Citra memadukan dua bahan alami, yaitu Minyak Biji Anggur dan juga Ektrak Mulberry. Ektrak Mulberry sangat bagus membantu kulit manjadi putih dan bercahaya.

Gunakan Citra Night Whitening Hand & Body Lotion untuk perawatan kulit tubuh malam hari sebelum kamu tidur. Kenapa demikian ?, karena pada saat tidur dimalam hari, kulit mengalami banyak hal dan salah satunya adalah Regenerasi kulit. Proses regenerasi pada kulit merupakan sebuah proses pembelahan sel kulit muda untuk menggantikan lapisan kulit teratas yang sudah tua dan rusak. Dengan berkurangnya aktivitas pada malam hari dan adanya irama sirkadian yang merupakan kondisi alami tubuh untuk mengatur waktu istirahat, ini membuat proses pembelahan sel kulit lebih efektif dibanding siang hari.


Cara menggunakannya juga sangat mudah, cukup tuangkan Citra Night Whitening pada telapak tangan dan kemudian dioleskan keseluruh tubuh dengan berlahan-lahan secara tipis dan merata. Mulailah mengolesan dari pergelangan kaki keatas hingga dagu dan bukan sebaliknya. Pengolesan dilakukan dengan cara gerakan melingkar dan sedikit menekan yang berguna sebagai pemijat otot-otot kulit agar lebih kencang. Pada bagian wajah, pengolesan bisa dimulai dari dahi hingga dagu dengan gerakan melingkar menggunakan jari telunjuk dan jari tengah. Untuk pengolesan bagian bawah pergelangan, bisa dimulai dari pergelangan kaki hingga ke ujung jari dengan cara yang sama seperti bagian tubuh lainnya dan akhiri pada bagian telapak kaki.

Sudah taukan manfaat dan cara menggunakan Citra Night Whitening Hand & Body Lotion untuk kecantikan kulit kamu. Sekarang jangan ragu lagi mendapatkan kulit sehat, cantik, putih dan lebih muda, karena Citra Night Whitening Hand & Body Lotion bisa digunakan oleh semua remaja cewek, cowok dan juga yang sudah berusia lanjut. Selalu percayakan Citra Night Whitening Hand & Body Lotion pada kulit indahmu.






Semangat ngeblog dari si go blog x...


Dikutip dari:
http://rumahcantikcitra.co.id/cms/rangkaian_citra-handbody-night-whitening
http://www.doktercantik.com/1117/tips-dan-cara-memakai-handbody-yang-benar-dan-efektif.html
http://female.kompas.com/read/2012/10/02/14545484/Ingin.Kulit.Cerah.Tidurlah.Pukul.22.00






{[[''],['']]}
Diposting Oleh Admin sigoblogx : Rei pada Sunday, October 21, 2012. untuk label , , , , , , , , , . Kalian juga bisa berkontriusi di RSS 2.0
Terimakasih Untuk Waktu Kalian di Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari,,, Tetap singgah disini dan dapatkan info lebih dari SiGoBlogX,,,
SigoBlogX News | Musik | Semua tentang remaja

Artikel Lainnya :

warning message Jangan menyusupkan link active kedalam komentar !!! Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari,,,
Silahkan ribut dengan Sopan dan Beradap ....

9 comments: Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari

  1. lagi ikuta lomba ya sob ?
    moga menang ya sob....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang,, abang ikutan juga, siapa tau bisa menang :D

      Delete
  2. semoga menang!
    tapi kalo citra begini, buat ceweq aja bukan?

    ReplyDelete
  3. untuk cowok juga bisa bang, namun kebanyakan kasus sih, cowok sangat jarang menggunakan pemutih kulit, gimana gitu jadi ntar,,hahahaaa

    ReplyDelete
  4. Good evening thank you for your visit :)

    ReplyDelete
  5. thanks to for come follow my blog.. keep blogwalking :D

    ReplyDelete
  6. lotion citra semuanya wangi-wangi
    pernah pakai yang sengkuang tu,,,wangi bangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. wangi juga merawat kulit, betul nggak kak ..hehee

      Delete

Posting Terbaru

Awesome WebBlog

sigoblogx sigoblogx

Hak Cipta SiGoBlogX © 2012 - Thema Design Oleh SiGoblogX | INDONESIA BLOGGER