sigoblogx sigoblogx sigoblogx
Video
Bintang Kamu

sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx

Obrolan Orang - Orang Keren

Thursday, November 01, 2012

Nonton Ngayogjazz 2012

Nonton Jazz itu nggak musti berkelas, Ngayogjazz 2012 tempatnya para pecinta Jazz kagak pakek gelar apalagi kasta.

Nonton Ngayogjazz 2012

Untuk para penggemar musik Jazz Kota Yogyakarta, Nyaksiin acara festival musik Jazz dan melihat langsung aksi permainan musisi Jazz kelas dunia bukan mimpi lagi. Tanggal 10 November 2012 mendatang, di Desa Wisata Brayut, kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, akan hadir pemain-pemain Jazz kelas wahid dunia guna memeriahkan acara pergelaran Ngayogjazz 2012.

Sejumlah musisi Jazz dari negara Amrik dan negara Samba Brazil seperti Jen Shyu dari Amerika, Toninho Horta dari Brasil akan memperlihatkan kepiawaian mereka bermain musik Jazz yang konon katanya adalah musik orang-orang berkelas. Selain itu, tidak ketinggalan juga musisi Jazz nasional seperti Syaharani and Queenfireworks, Benny dan Barry Likumahua, Idang Rasjidi, Irianti Erningpraja, Eramono Sukaryo dan banyak lagi yang bakal memanjakan pecinta Jazz tanah air.

Nggak hanya disitu saja cuy, Komunitas Jazz Yogya, Solo, Surabaya, Bali, Balikpapan dan daerah lain, bakal hadir untuk memeriahkan acara Ngayogjazz 2012.

Ketua pelaksana Ngayogjazz Djaduk Ferianto mengatakan, kegiatan Ngayogjazz 2012 Brayut dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB, akan melibatkan 29 grup. Dua di antaranya dari luar negeri. Telah disiapkan juga enam panggung untuk acara tersebut, hingga bisa dibayangkan kalau acaranya bakal sangat spektakuler dan nontonnya juga free alias gratiiis kagak pakek bayar..hahaaa

Oh ya, bukan hanya musik Jazz doank lho, pergelaran kesenian tradisional yang ada di kabupaten Slemen juga akan diperlihatkan demi membuktikan di mata dunia bahwa Sleman bukan hanya Go Nasional, tapi sudah dari bagian Go Internasional.

Penasarankan gimana hebohnya acara Ngayogjazz 2012 nanti. Untuk yang ngaku penggila musik Jazz, rugi banget kalau nggak tonton acaranya, apalagi kalau kalian tinggal di Yogyakarta seputaran Brayut, bakal nyesal kebawa mimpi deh.. Hihiiii




Source: kapanlagi.com
Image Source: kapanlagi.com


{[[''],['']]}
Diposting Oleh Admin sigoblogx : Rei pada Thursday, November 01, 2012. untuk label , . Kalian juga bisa berkontriusi di RSS 2.0
Terimakasih Untuk Waktu Kalian di Nonton Ngayogjazz 2012,,, Tetap singgah disini dan dapatkan info lebih dari SiGoBlogX,,,
SigoBlogX News | Musik | Semua tentang remaja

Artikel Lainnya :

warning message Jangan menyusupkan link active kedalam komentar !!! Nonton Ngayogjazz 2012,,,
Silahkan ribut dengan Sopan dan Beradap ....

37 comments: Nonton Ngayogjazz 2012

  1. waduh,, coba kalau saya ada di jogja pasti nonton nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama bang, kalau saya ada di yogja, udah pasti nggak mau pindah dari posisi terdepan nontonnya..nungging bole juga asal bisa nonton..hahaaa

      Delete
  2. Eramono masih aktif rupanya di jazz ya Mas?
    kalo saya koq susah ya menikmati musik ini. berat. hehe.. payah koq saya memang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. meskipun saya suka aliran musik alternatif,tapi saya juga menikmati musik jazz kok mas zac...klu dengar trus ngantuk heeeee

      Delete
    2. makanya bang bakal seru abis acaranya. mestro Jazz yang main.. ck ck ck.. kalau saya sih bang semua musik suka, tapi dengarnya tergantung mood :D


      bang reo kalau susah tidur malam bole juga tu dateng kesana, siapa tau bisa ilang insomia nggak bisa tidur malam karena dengar lagu jazz..hahahaaaaaa (dasar nggak sopan ni bocah) :P~~ hihihiiii

      Delete
    3. Istri saya punya beberapa kaset, kayak Karimata, Krakatau. wah buat saya, sepanjang lagu populer mereka masih OK, tapi begitu mereka beneran main jazz, saya keteter, hehe

      Delete
    4. kakak penggemar jazz ya bang? kalau saya cuma ada dvdnya krakatau. inmprov nya om dwiki dharmawan.. dasyat banget mainin pianonya.. top deh pokok nya :D

      Delete
    5. bagus memang. tapi saya lebih suka jockie suryoprayogo kalo urusan kibor itu.

      Delete
    6. aku juga penggemar jazz
      kan penyanyi favoritku jazza miharza...

      Delete
    7. bang Zach: saya belum pernah dengar permainan Jockie Suryoprayogo.. untung ada abang yang kasih tau ..heheeee

      bang Rawins: Jhaja Miharja kaleee bang =_=;

      itu mah dangdut bang .. hahaaaaa

      Delete
    8. Kalaw saya pernah dikirimin 1 CD bosanova lagu Jawa. Apakah itu juga termasuk Jazz secara laggunya juga mirip jazz. Tapi indah juga ya walah saya tidak paham artinya.

      Delete
    9. hmmm.. basanova lebih kental ke etniknya bang.. tapi asik juga, sayangnya pakai bahasa daerah :D

      Delete
  3. sayang ga bisa nonton festival musik Jazz di Yogyakarta nih mas,kira2 ada siaran langsungnya ga ya di tv?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belom tau bang, nggak ada di beritakan di sumbernya.. tapi biasanya keliatannya sih bakal ada, tapi nggak tau siaran tipi mana :D

      Delete
  4. Pengiin berangkat ke Jogjaaa...!

    Pasti keren banget tu acara...aku pengin banget lihat mereka ber-inmprovisasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau jadi berangkat, pesen tiket lebih ya bang.. aceh-yogja .. mau nonton juga ni ,, hahaaaaa

      bener banget bang, jazz kan musiknya inprov nada² lagu.. pasti bakal unik. apalagi ditambah sama warna musik alat tradisional,, merinding bayanginnya bang..ck ck ck ck

      Delete
  5. Hmm.. pingin deh rasanya berada di tengah kota Yogya saat fersival diselenggarakan. Sayang... Trenggalek masih jauh dari sana.
    Salam sahabat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak, saya juga pengen.. tapiiiii.. ja gitu lah (sambil elus² dada) hahaaa

      Delete
  6. Aku di Jogja nih, ijin follow yah... Gak ada daftar follower nih widgetnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sengaja nggak dibikin mbak, soalnya say belum PD dengan tulisan² saya ini ^^;

      maaf mbak :D

      Delete
    2. Saya diBengkulu, ongkosin dong bang, kesana .wkwkw..seru tuh kayaknya. :)

      Delete
    3. jiah,, bole bang. tapi jemput saya dulu di aceh ea..hahahaaaaa

      Delete
    4. aaa??? hahhaa

      ada2 saja .yang betul aje bang :) wkwkw.. ntr malah saling jemput2an lagi haha..

      Delete
    5. hahaaaaa.. tapi sepertinya bakal disiarkan di tipi,, kita nonton aja deh dirumah masing²..hihihiiiiii

      Delete
  7. wah ada acara festival musik Jazz dan melihat langsung aksi permainan musisi Jazz kelas dunia..

    semoga aku bisa ke yogjakarta

    ReplyDelete
  8. wah asik neh
    kalo jazz mben senen masih gak sih..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bang rawins, ngomong apa sih.. hahaaaaaa

      pissss bang :P

      Delete
  9. met mlm genk. slam knal gen.. wah ikut aaah genk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. malam juga bang,, kalau deket, musti tonton bang :D

      salam kenal juga bang ,,heheee

      Delete
  10. wah kayaknya sik banget tuh sob

    sayang jauh, huffffffffffffffff

    wah bisa juga buka blog mu sob

    kemaren ngak bisa buka katanya anda blum di daftarin

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama bang, saya juga jauh ni..eheheeee

      kemaren itu blognya lagi dimaintenance bang, ada masalah dikit sama gambar blognya, makanya di bikin private untuk sementara, tapi sekarang udah baik² saja kok :D

      Delete

Posting Terbaru

Awesome WebBlog

sigoblogx sigoblogx

Hak Cipta SiGoBlogX © 2012 - Thema Design Oleh SiGoblogX | INDONESIA BLOGGER