sigoblogx sigoblogx sigoblogx
Video
Bintang Kamu

sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx

Obrolan Orang - Orang Keren

Sunday, November 25, 2012

Si Cerewet Kecantol Sastra

Kalau ngeliat tampangnya yang cantik sih, ni cewek pasti pendiam banget. Tapi kalau udah diajakin ngobrol, dijamin kalian bakal mengolongo dengerin cuap-cuap ni cewek yang notabe cerewet abis..hahaaa

Si Cerewet Kecantol Sastra

Cewek kelahiran Denpasar ini mengaku kalau dirinya emang cerewet. Karena kecerewetannya ini, Putu Tri Bulan Utami yang akrab disapa Bulan, getol banget pengen jadi penyiar radio. Katanya Bulan, ngoceh itu punya keseruan tersendiri, dan kalau udah dengerin orang ngomong di radio, cewek yang punya tinggi 170 cm ini pengen banget untuk ikutan nimbrung disana.

Nggak cuma cerewet doank, sohib-sohibnya juga pada kompakan bilang kalau Bulan ini gokil abis. Emang segokil apasih...? Pernah tu waktu disekolah, sempet guru nggak masuk, terus Bulan ngajak temen-temen kelas untuk kompakan ngebolos, terus bikin konvoi muter-muter dan gila-gilaan keliling mall sampai sore dengan seragam sekolah. Alhasil keesokannya Bulan Cs kena serangan omelan sama guru dan hukuman dijemur plus lari-lari keliling lapangan sekolah sambil ketawa-ketiwi bareng teman-temannya.. ck ck ck

Dibalik kecerewetan dan tingkah gokil Bulan, rupanya cewek yang hobi banget sama basket dan dengerin musik ini, udah ngedalamin namanya Sastra sejak kelas 3 SD. Jadi nggak heran kalau doi selalu up to date informasi-informasi terbaru untuk menambah wawasan dan memperdalam pengetahuan Sastranya. Maklum, anak pertama dari tiga bersaudara ini sudah tergila-gila sama Sastra.

Sebagai bocoran untuk kalian cowok, ternyata Bulan suka banget sama puisi. Kalau kalian jago bikin puisi, bole juga tu dijadiin jurus ampuh untuk ngedekatin Bulan lewat tuker-tukeran puisi..hihiiiii


Bulan Fact's
Nama lengkap : Putu Tri Bulan Utami
Tempat/Tanggal lahir : Denpasar Bali 19 april 1995
Tinggi/Berat : 170cm/49 kg
Hobi : Basket





Source: Hai-Online.com



{[[''],['']]}
Diposting Oleh Admin sigoblogx : Rei pada Sunday, November 25, 2012. untuk label . Kalian juga bisa berkontriusi di RSS 2.0
Terimakasih Untuk Waktu Kalian di Si Cerewet Kecantol Sastra,,, Tetap singgah disini dan dapatkan info lebih dari SiGoBlogX,,,
SigoBlogX News | Musik | Semua tentang remaja

Artikel Lainnya :

warning message Jangan menyusupkan link active kedalam komentar !!! Si Cerewet Kecantol Sastra,,,
Silahkan ribut dengan Sopan dan Beradap ....

8 comments: Si Cerewet Kecantol Sastra

  1. wah.. kenapa Mas Rei nggak duluan nyoba pake puisi buat mengail di air jernih itu...? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum masuk kategori bang, soalnya malas banget kalau berpuisi..hahaaaa

      Delete
  2. Replies
    1. nggak perlu tambah gula lagi kan bang,,, hihiiiii

      Delete
    2. Tinggal tambah kopi sama cream hehe..

      Delete
  3. tinggi 170.. umurnya berape bang..
    kak bulan cantik, kelihatan kok cerewetnya :D

    ReplyDelete

Posting Terbaru

Awesome WebBlog

sigoblogx sigoblogx

Hak Cipta SiGoBlogX © 2012 - Thema Design Oleh SiGoblogX | INDONESIA BLOGGER