sigoblogx sigoblogx sigoblogx
Video
Bintang Kamu

sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx

Obrolan Orang - Orang Keren

Saturday, September 29, 2012

Deklarasi Damai Tawuran

Stop Tawuran Guys !!!!

Deklarasi Damai Tawuran

Tanggal 29 Sep 2012, Deklarasi perdamaian untuk menghentikan pertikaian antar sekolah di Jakarta. Deklarasi ini bertajuk "Aksi Damai Pelajar Stop Tawuran" yang digagas oleh alumni Budi Utomo, Gerakan Pemuda Tamansiswa, dan Solidaritas anak jalanan untuk demokrasi. Deklarasi ini sengaja buat oleh sebab maraknya kasus tawuran yang dilakukan antar pelajar sekolah.

"Kami akan membuat pernyataan yang akan diserahkan ke Polda Metro Jaya, DPRD, dan DPR, tujuannya bukan hanya aksi kali ini, tapi juga sosialisasi ke sekolah-sekolah lain. Tentu ini juga membutuhkan peran serta dari masyarakat untuk membantu kita mencegah tawuran agar tidak terus terjadi, terutama dari orang tua dan pihak sekolah," ungkap Otoy Hartoyo selaku ketua Aksi Damai Stop Tawuran.

Acara ini digelar di lapangan SMAN 1 Budi Utomo, dan dihadiri oleh 23 SMA dan SMP di Jakarta. Penyalaan lilin juga dilakukan untuk menghormati semua korban tawuran, dan pastinya, dengan menyalakan lilin, berarti dimulai juga gerakan untuk stop tawuran. Para alumni yang berasal dari perwakilan sekolah-sekolah yang datang, menandatangani pernyataan sikap untuk menghentikan tawuran.

By the way, semoga ini wajib menjadi deklarasi yang benar-benar terjadi, dan nggak menjadi acara cuap-cuap saja. Stop tawuran guys!!!



{[[''],['']]}
Diposting Oleh Admin sigoblogx : Rei pada Saturday, September 29, 2012. untuk label . Kalian juga bisa berkontriusi di RSS 2.0
Terimakasih Untuk Waktu Kalian di Deklarasi Damai Tawuran,,, Tetap singgah disini dan dapatkan info lebih dari SiGoBlogX,,,
SigoBlogX News | Musik | Semua tentang remaja

Artikel Lainnya :

warning message Jangan menyusupkan link active kedalam komentar !!! Deklarasi Damai Tawuran,,,
Silahkan ribut dengan Sopan dan Beradap ....

0 comments pada artikel Deklarasi Damai Tawuran

Kolom Diskusi Kita

Posting Terbaru

Awesome WebBlog

sigoblogx sigoblogx

Hak Cipta SiGoBlogX © 2012 - Thema Design Oleh SiGoblogX | INDONESIA BLOGGER