sigoblogx sigoblogx sigoblogx
Video
Bintang Kamu

sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx

Obrolan Orang - Orang Keren

Friday, October 12, 2012

Smart Talented Girl

Sicantik Rineke Rafelia dengan segudang prestasi

Rineke Rafelia Smart Talented Girl

Nggak salah jika tiga kata Cantik, pintar dan berprestasi, yang pantas untuk menggambarkan sosok cewek dengan nama lengkap Rineke Rafelia ini. Meskipun cewek ini sibuk dengan kegiatan casting dan syuting untuk FTV, pemilik nama yang akrab disapa Riri ini, selalu mampu mendapatkan nilai sempurna di bidang akademik, bahkan untuk nilai Ujian Nasionalnya.

"Aku dapat nilai sempurna, nilai 100 untuk pelajaran Matematika waktu Ujian Nasional SMA kemarin, bersyukur banget, karena semua hasil ujian sesuai harapan dan kerja keras aku" paparnya sambil malu-malu.

Usut punya usut, ternyata sejak SD, Riri, memang selalu mendapatkan peringkat satu atau dua di kelasnya! Bahkan prestasinya berlanjut hingga ke SMP dan SMA. Yang bikin kagum lagi ni, selain cantik dan sibuk di dunia entertain- nya, pendidikan tetap jadi nomor satu untuk anak pertama dari lima bersaudara ini.

Cewek yang suka banget sama yang namanya Spaghetti Aglio Olio ini, merasa nggak pernah merasa kesulitan dalam mengatur waktu antara sekolah dengan jadwal syuting. Sejauh ini, semuanya masih bisa dilakukannya dengan teratur.

"Mungkin aku ngerasa kesulitan waktu SMP aja, karena waktu itu aku kan ikut kelas akselerasi, jadi sedikit sulit bagi waktunya," ujar penyuka parfum Victoria Secret ini.

Riri yang sebentar lagi akan melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah ini, tetap suka dengan yang namanya akting. Terlihat dari cerita dia, tentang bagaimana akting-aktingnya selama ini, dipelajari dari pengalamannya sendiri.

Hmmmm... Terus dapat kesulitan apa sih, waktu kamu ikut shooting FTV waktu itu?

"Aku kemarin dapat peran yang melankolis dan juga pemberontak. Pemberontak sih yang lebih susah, karena lebih banyak yang mesti dihayatin," cerita gadis yang bercita-cita jadi Business Woman ini.

Pemenang juara 3 Business Plan Prasetya Mulia 2012 ini, berharap banget untuk dapat pera sebagai cewek periang. Mungkin, ingin mencari pengalaman juga, dalam dunia akting. Perannya di FTV terakhir, sebagai anak melankolis dan pemberontak, bikin Riri penasaran ingin mencoba peran lainnya.

Dari semua pengalaman dan prestasi cewek blasteran Inggris ini, nggak salah donk jika menyebutnya sebagai smart talented girl. Hehehe...

Riri’s Fact :

Nama Lengkap : Rineke Rafelia

Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 27 Februari 1995

Tinggi/Berat Badan : 168 cm/48 kg

Sekolah : Labschool Kebayoran, Jakarta

Twitter : @RiriRafelia



Source: Hai-online.com

{[[''],['']]}
Diposting Oleh Admin sigoblogx : Rei pada Friday, October 12, 2012. untuk label . Kalian juga bisa berkontriusi di RSS 2.0
Terimakasih Untuk Waktu Kalian di Smart Talented Girl ,,, Tetap singgah disini dan dapatkan info lebih dari SiGoBlogX,,,
SigoBlogX News | Musik | Semua tentang remaja

Artikel Lainnya :

warning message Jangan menyusupkan link active kedalam komentar !!! Smart Talented Girl ,,,
Silahkan ribut dengan Sopan dan Beradap ....

2 comments: Smart Talented Girl

  1. wah ini nih.. kalau ada akun twitternya gitu kan enak,,, bisa di ajak follow-follow'an

    ReplyDelete
  2. sobat@Mas Blues: follow dah..siapa tau aje dapet berkah..hahaha

    ReplyDelete

Posting Terbaru

Awesome WebBlog

sigoblogx sigoblogx

Hak Cipta SiGoBlogX © 2012 - Thema Design Oleh SiGoblogX | INDONESIA BLOGGER