sigoblogx sigoblogx sigoblogx
Video
Bintang Kamu

sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx sigoblogx

Obrolan Orang - Orang Keren

Thursday, October 11, 2012

Rambut Bercabang!? Nggak Lah Yaaw

Rambut Bercabang!? Nggak Lah Yaaw

Hei girls, kamu tau nggak sih kalau rambut itu jika sering di-blow-dry, kelebihan asam amino, smoothing dan terkena sinar matahari merupakan penyebab utama yang bikin rambut kamu bercabang bahkan bisa patah karena rapuh. So pastinya rambut kamu terlihat nggak indah karena bercabang. Apalagi ni girls, menurut penelitian para ahli kesehatan rambut, cabang pada rambut bisa berpengaruh buruk pada kecepatan tumbuhnya rambut kamu.

Yuk Ikuti tips berikut untuk mengembalikan keindahan rambutmu!!!

Alcohol-free shampoo
Hindari memakai shampo yang mengandung alkohol, karena pengaruh zat alkohol akan membuat rambut kamu kering. Pakai saja shampo yang alcohol-free dan berbahan tradisonal. Jika memungkinkan, hindari juga keramas setiap hari.

Keringkan secara alami
Stop blow-dry!! Jika sesekali mau di blow-dry di salon tentu saja boleh, asal jangan keseringan. Karena girls, Proses ini bisa menyebabkan kejutan dalam sel-sel rambut yang membuat rambut jadi kaku dan tegang. Memang sih rambut cepat kering, tapi kalau efek akhirnya bikin rambut kamu rusak gimana?

Potong ujung rambut secara teratur
Cara yang paling baik untuk mengatasi rambut bercabang adalah dengan memotong ujung rambut secara teratur selama 6-8 minggu sekali. Cara ini juga berfungsi untuk menstimulasi pertumbuhan rambut jadi lebih sehat dan lebih cepat!

Lakukan perawatan rambut secara berkala
Nggak musti kesalon juga kali untuk merawat rambut. kamu bisa juga melakukannya sendiri di rumah. Gunakan masker telur yang sederhana dan gampang banget membuatnya. kamu cuma butuh hanya satu butir telur, ambil kuningnya saja dan campurkan dengan 3 sendok teh, minyak zaitun dan 1 sendok makan madu,kemudian aduk sampai rata. Oleskan masker ini ke rambutmu sebelum keramas, diamkan selama 30 menit, lalu bilas. Setelah itu keramaslah seperti biasa.

Gimana girls tipnya? Sederhana and nggak mahalkan??


{[[''],['']]}
Diposting Oleh Admin sigoblogx : Rei pada Thursday, October 11, 2012. untuk label , . Kalian juga bisa berkontriusi di RSS 2.0
Terimakasih Untuk Waktu Kalian di Rambut Bercabang!? Nggak Lah Yaaw,,, Tetap singgah disini dan dapatkan info lebih dari SiGoBlogX,,,
SigoBlogX News | Musik | Semua tentang remaja

Artikel Lainnya :

warning message Jangan menyusupkan link active kedalam komentar !!! Rambut Bercabang!? Nggak Lah Yaaw,,,
Silahkan ribut dengan Sopan dan Beradap ....

0 comments pada artikel Rambut Bercabang!? Nggak Lah Yaaw

Kolom Diskusi Kita

Posting Terbaru

Awesome WebBlog

sigoblogx sigoblogx

Hak Cipta SiGoBlogX © 2012 - Thema Design Oleh SiGoblogX | INDONESIA BLOGGER